Kuasai Dunia dengan Ilmu
>
>
Kuasai Dunia dengan Ilmu

DEMAK – Prof. Dr. Sayyid Aqil Husein Al Munawar, M.A. didampingi Bupati Demak HM. Natsir tampak hadir pada kegiatan Haflah Akhir Sanah MTs. Dan MA NU I’ANATUTH-THULLAB TAHUN PELAJARAN 2018-2019, Kamis (13/6).
Pada kesempatan tersebut, Menteri Agama pada Kabinet Gotong Royong tersebut menyampaikan, ilmu sangatlah penting. “Dengan ilmu pengetahuan kita bisa menguasai dunia. Kalau ingin selamat dunia akherat kuasai ilmu pengetahuan,” katanya.
Sayyid Aqil yang saat ini aktif sebagai Dosen di UIN Syarif Hidayatullah menegaskan bahwa orang yang suka menyalahkan orang lain berarti ilmunya dangkal. “ oleh sebab itu teruslah menuntut ilmu, jangan berhenti menuntut ilmu,” lanjutnya.
Sementara Bupati Demak HM. Natsir dalam sambutannya berpesan kepada para wisudawan wisudawati agar tetap semangat. “Teruslah bersemangat. Jangan pesimis. Insyaallah pasti akan berhasil,” serunya.
Walaupun MTs. Dan MA NU I’ANATUTH-THULLAB berada jauh dari perkotaan, namun dengan semangat Guru dan para siswanya, maka dipastikan bisa menjadi sekolah yang favorit.
Kepala MA NU I’ANATUTH-THULLAB Drs. M. Wafiq Ishom menjelaskan bahwa jumlah siswa MTs. Dan MA secara keseluruhan adalah 828 orang dan yang wisuda saat ini berjumlah 56 siswa MA dan 145 siswa MTs. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart