HM. Natsir Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar PGRI Guntur
>
>
HM. Natsir Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar PGRI Guntur

DEMAK – HM, Natsir Bupati Demak, didampingi Camat Guntur Ali Mahbob, Kepala UPTD Kec. Guntur Ahmad Halimi, Kepala Sekolah SMA 1 Guntur, dan para pengurus PGRI Cabang Guntur mengikuti kegiatan Halal Bihalal di Aula SMA Negeri 1 Guntur, Sabtu (22/7).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al quran, Tahlil dan doa. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Panitia, Supargono. Dalam laporannya, dia menjelaskan halal bihalal diikuti 350 guru, baik dari Guru SD, SMP dan SMA se wilayah Kecamatan Guntur. Supargono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMA 1 Guntur Drs. Susilo yang telah memberikan tempat untuk kegiatan halal bihalal tahun 2019.

Kita saudara kandung yang saling menyayangi, silaturahmi unggah-ungguh untuk saling menyayangi, menghormati. Yang muda menghormati yang tua sebaliknya yang tua menghargai yang lebih muda, Kita selalu jaga keharmonisan, kekompakan didalam keluarga besar PGRI Kec. Guntur, tegas Supargono.

Kepala UPTD Kec. Guntur, H. Ahmad Halimi menambahkan, “Selalu kita kedepankan etos kerja yang baik, budayakan kerja yang Iklhlas, Mari bekerja dengan ikhlas, insyaallah dengan keihklasan, gaji yang kita terima akan menjadi berkah.”

Lupakan kebaikan yang telah kita lakukan, apabila ada keberhasilan kita anggap ini kebaikan kita bersama. Sehingga kita setiap tahun akan selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupten Demak. Demikian sebaliknya catat, dan selalu ingat kesalahan yang telah diperbuat, jelas Halimi.

Bupati Demak HM.Natsir, menyambut hangat Kelurga PGRI Kecmatan Guntur, dengan memberikan semangat yel-yel PGRI. Selain itu HM.Natsir juga menginformasikan untuk perjuangan dibidang pendidikan, contohnya keberadaan undip yang didirikan di Demak. Untuk 350 mahasiswa angkatan kemrin sedikit sekali yang asli orang Demak. Kita harus lebih maksimalkan sehingga pendidikan di Demak bisa lebih maju dibandingkan kota lain. Kita bangga tidak harus ke Semarang cukup di Demak.

Dan rencananya Pemerintah Kabupaten Demak juga akan membuka sekolah vokasi D3 dan D4 nantinya yang sekolah langsung bisa mencari lapangan pekerjaan sendiri, tenaganya sudah bisa digunakan oleh instansi yang ada di Demak. AKN (Akademi Komunitas Negeri) Demak kedepan menjadi embrio Politeknik Negeri di Demak, semoga Kabupaten Demak akan lebih baik dan maju di Bidang Pendidikan, terang HM.Natsir.(R8)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart