Peresmian Kantor Baru IDI Cabang Demak
>
>
Peresmian Kantor Baru IDI Cabang Demak

DEMAK – Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak Windu Sunardi, SH., MH mengucapkan selamat kepada dr. Ali Maemun, M. Kes atas terpilihnya menjadi ketua IDI Kabupaten Demak periode 2019-2022. Hal itu diungkapkan saat menghadiri acara halal bi halal dan peresmian kantor baru IDI cabang Demak yang berlokasi di Kp. Klawean Botorejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Kamis (27/6).
Windu berharap semoga kepengurusan yang baru mampu membawa IDI Kabupaten Demak kearah yang lebih baik, mengingat IDI mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka membangun masyarakat yang sehat menuju Indonesia Kuat.
“Saya tekankan bahwa IDI bukan hanya media silaturahmi dan tempat berkumpulnya para dokter. Tetapi harus ditunjukkan bagaimana IDI Cabang Demak dapat menunjukkan prestasi serta kiprahnya bagi masyarakat dan kemitraannya dengan Pemerintah. Dengan kepengurusan yang handal, kita semua yakin Ikatan Dokter Indonesia Cabang Demak akan selalu eksis dan dapat mencapai tujuan organisasi,” ungkapnya.
Tidak lupa Windu juga mengucapkan selamat dengan diresmikannya gedung baru IDI cabang Demak. ”saya berharap keberadaan gedung baru sekretariat IDI ini bisa meningkatkan eksistensi IDI dalam dunia kesehatan, khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Demak.
Menutup sambutannya, Windu berterima kasih kepada anggota IDI yang telah bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Demak, khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Demak. “kedepan, Saya berharap jalinan kemitraan ini akan terus dipertahankan. Melalui berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, IDI dapat terus konsisten mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart