Polda Jateng Adakan Baksos di Demak
>
>
Polda Jateng Adakan Baksos di Demak

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis, pelayanan KB, donor darah, pemeriksaan gigi dan pembagian sembako gratis yang dilakukan oleh pihak Polda Jawa Tengah di lapangan terpadu Pucang Gading, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jumat (28/6). Apresiasi tersebut disampaikan Bupati dalam arahannya saat menghadiri pelaksanaan Baksos tersebut.
“Kita apresiasi dan berterimakasih dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Polda Jateng sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap pembangunan mental masyarakat,” ungkap Natsir.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. Semoga Polri semakin jaya dan mampu menjadi pelindung masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih karena selama ini bersama TNI, Polri telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Saya berharap sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan. Jalinan kemitraan antara Polres Demak dan Pemerintah Kabupaten Demak juga harus dipertahankan sehingga kondusifitas wilayah dapat terus terjaga,”jelasnya.

Sementara Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan Kapolres Demak kepada warganya sehingga ia meminta kegiatan Polda dipusatkan di Kabupaten Demak.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam hal untuk menyambut hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati 1 juli 2019 mendatang,”ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya untuk meringankan beban warga kurang mampu yang ada di wilayah yang merupakan salah satu penyangga ibu kota Semarang dengan penduduk paling besar di Jawa Tengah.

Di akhir sambutan Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Demak dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan Bakti Sosial tersebut. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart