Pesan Bupati Natsir Untuk calon Jama’ah Haji se-Kecamatan Demak
>
>
Pesan Bupati Natsir Untuk calon Jama’ah Haji se-Kecamatan Demak

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir selaku Ketua IPHI Kabupaten Demak berpesan kepada 217 calon jama’ah haji se-Kecamatan Demak untuk mempersiapkan dan memantabkan manasiknya mulai saat ini. Hal itu disampaikan saat membuka Manasik Perjalanan Ibadah Haji Tingkat Kecamatan Demak Tahun 1440 H/2019 M di Aula Kecamatan Demak, Sabtu (29/6).
Selain itu ia juga menyampaikan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) untuk mengikuti Manasik perjalanan ibadah haji dengan sebaik-baiknya. “Ibadah haji bukan perlombaan, niati ibadah, dan jaga kesehatan,” kata Natsir.
Natsir berharap seluruh peserta calon jama’ah haji tetap sehat mulai perjalanan dari rumah sampai ke tanah suci dan menjalankan ibadah haji dengan sempurna.
Sementara itu Ketua PC IPHI Kecamatan Demak Drs. Anjar Gunadi, M. Pd. mengatakan, peserta calon haji Kecamatan Demak tahun ini berhasil memberikan dana infaq guna membantu melanjutkan pembangunan Gedung IPHI Kabupaten Demak. “Calon haji Kecamatan Demak merupakan pendukung yang terbesar karena memang anggotanya lebih banyak dari Kecamatan lain di Kabupaten Demak,” tambah Anjar.
Anjar berpesan kepada seluruh peserta untuk memenuhi jadwal kegiatan yang sudah diatur oleh Kemenag Kabupaten Demak pada saat pemberangkatan jamaah haji tahun ini. “Semoga Sehat, lancar, dan selamat sehingga dapat melaksanakan rukun dan sunnah sampai kembali ke Demak,” imbuhnya.
Bimbingan manasik tersebut dihadiri pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak, Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Demak, Camat Demak, dan Forkopimcam Kecamatan Demak. (Humas Demak)

 

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart