Sekda Demak Berikan Motivasi Kepada ASN Saat Capacity Building
>
>
Sekda Demak Berikan Motivasi Kepada ASN Saat Capacity Building

DEMAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes berikan motivasi kepada seluruh ASN di lingkungan sekretariat Daerah Kabupaten Demak pada kegiatan capacity Building, Sabtu (29/6).
Pada kesempatan itu Singgih menyampaikan beberapa kiat hidup sukses. “Masih ingin hidup kita sukses?” tanya Singgih pada seluruh ASN Setda Demak yang hadir pada acara tersebut.
Singgih menjelaskan, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar hidup menjadi sukses. Diantaranya, membuat keputusan sekarang juga, konsisten untuk pegang komitmen, mengikuti langkah-langkah orang sukses, mencari mentor yang sesuai kepribadian, tidak boleh menyerah serta berdoa dan memperbanyak sedekah.
Selain itu Singgih menyarankan agar para peserta tidak boleh merasa sudah baik, merasa sudah berbuat, merasa sudah benar, merasa sudah cepat/ tanggap/sigap dan merasa sudah menang. Hal itu dimaksudkan agar sebagai aparatur negara bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Bekerjalah secara tepat dan berkualitas. Sepandai apapun kita, bila kerja kita lambat, kita akan tertinggal dengan yang lain. Bekerjalah lebih kreatif, inisiatif, dan inovatif dalam menjalankan tugas kedinasan. Bekerjalah dengan standart yang tinggi dan berkualitas. Tunjukkan pelayanan lebih dari yang diminta masyarakat dan selalu perbaiki sikap,” pesan Singgih.
Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Sekda Demak dan para Kepala Bagian Sekretariat daerah Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart