Pemkab Demak Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Koperasi
>
>
Pemkab Demak Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Koperasi

BANYUMAS – Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah kembali memperoleh penghargaan Bhakti dan UKM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Demak Dra. Siti Zuarin, MM di Java Heritage Hotel Kecamatan Purwokerto Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/7).
”Semoga Koperasi makin maju dan berjaya,” kata Wabup.
Zuarin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Demak dinyatakan berhasil dalam membina Koperasi dan UKM di Kabupaten Demak. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Koperasi berprestasi tingkat Nasional selama empat tahun berturut-turut.
Pada tahun 2017, terang Zuarin, KUD Pringgodani meraih penghargaan Koperasi berprestasi tingkat Nasional kategori Produsen dari Kementerian. Selanjutnya, pada tahun 2018, KSP Pringgodani Mandiri desa Gajah Kecamatan Gajah meraih penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional kategori Koperasi simpan pinjam dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.
Tidak hanya itu, Zuarin melanjutkan, pada tahun 2018 juga telah diberikan penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM kepada Bupati Demak dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Dia mengaku, semua keberhasilan itu bisa diraih dengan melakukan langkah-langkah diantaranya, reorientasi yaitu merubah mindset dari orientasi pada kuantitas menjadi kualitas. Selain itu juga dilakukan rehabilitasi data dan terus melakukan pengembangan serta inovasi. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart