Dinas Pertanian Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara HUT Koperasi
>
>
Dinas Pertanian Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara HUT Koperasi

DEMAK – Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak meraih juara satu pada lomba paduan suara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi yang berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin (15/7).
Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto yang membuka secara resmi lomba tersebut mengucapkan selamat Hari Koperasi kepada seluruh insan koperasi di Kabupaten Demak. “Diusianya yang telah mencapai 72 tahun, koperasi telah menunjukkan peran aktifnya dalam membangun perekonomian bangsa,” tuturnya.
Kepala Dindagkop dan UKM Kabupaten Demak Dra. Siti Zuarin, MM. mengatakan untuk memaksimalkan dan mensukseskan lomba Paduan suara, Gerakan Koperasi dari Kabupaten Demak selaku penyelenggara berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Demak sebagai Sekretariatnya berupaya mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Untuk lomba mars koperasi diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari anggota koperasi di Kabupaten Demak. Dalam lagu ini bisa menggambarkan nikmatnya menjadi anggota koperasi. koperasi itu sangat penting karena sangat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” terang Zuarin.
Dilanjutkannya, satu tim paduan suara beranggotakan 20 orang termasuk dirigent. Masing-masing group peserta membawakan lagu wajib Mars Koperasi, satu lagu wajib pilihan dan satu lagu daerah yang di Indonesia. “Adapun kriteria penelitian terdiri dari materi vocal, teknik, ekspresi/penjiwaan dan penampilan,” jelasnya.
Sebagai penutup acara pemenang lomba paduan suara diumumkan oleh panitia. Juara 1 diraih oleh Dinas Pertanian dan Pangan, juara 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan juara 3 diraih oleh RSUD Kalijaga.
Hadir pada kesempatan itu segenap Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart