Usaha Bubur Beromzet Jutaan Rupiah
>
>
Usaha Bubur Beromzet Jutaan Rupiah

DEMAK – Di era milenial seperti sekarang ini, jarang sekali dijumpai makanan tradisional yang terkenal sangat lezat. Namun, kondisi yang berbeda dapat kita jumpai di Kampung Petengan Bintoro Demak. Di tempat itu kita akan dimanjakan dengan aneka macam bubur khas Jawa dengan harga yang murah meriah.
Hikmah 45 tahun sang pemilik warung saat ditemui pada Selasa (16/7/2019) menjelaskan bahwa di warungnya Ia menjual berbagai macam bubur seperti, bubur mutiara, bubur kacang hijau, bubur candil, bubur sumsum, bubur ketan hitam, kolak, dan sebagainya. Pembeli juga bisa merequest untuk mencampur beberapa jenis bubur sekaligus. “Saya jualan bubur ini sudah puluhan tahun, Mbak. Kalau ditanya omsetnya berapa ya lumayan bisa membantu suami untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.
Dengan omzet jutaan rupiah per harinya, Ibu tiga anak itu mampu menyekolahkan anaknya sampai di bangku kuliah. Bahkan anak pertamanya telah menjadi salah satu pegawai BUMN.
Diakuinya, warung yang bersebelahan dengan pos kamling itu buka mulai pukul 10:00 sampai pukul 13:00. “Warung saya buka setiap hari dan pasti ludes tidak ada sisa,” terangnya.
Dengan mengonsumsi makanan tradisional bararti kita turut menjaga kelestarian makanan tradisional. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart