Ada Yang Beda Pada Upacara 17-an Kali Ini
>
>
Ada Yang Beda Pada Upacara 17-an Kali Ini

DEMAK – Ada yang istimewa pada kegiatan Upacara Bendera 17-an bulan Juli tahun 2019 yang berlangsung di Halaman Setda Kabupaten Demak, Rabu (17/7). Pemenang lomba paduan suara dalam rangka peringati HUT Koperasi yang diselenggarakan pada senin lalu, mengiringi proses pengibaran bendera pada upacara tersebut.
Bupati Demak HM. Natsir yang bertindak sebagai Pembina Upacara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi yang ke-72.
Diakuinya, Kabupaten Demak telah mendapat kado istimewa. Selama 2 tahun berturut turut, Pemerintah Kabupaten Demak mendapatkan penghargaan Bhakti Koperasi UKM dari Menteri Koperasi dan UKM RI. Penghargaan itu diberikan atas keberpihakan Pemerintah Kabupaten Demak terhadap koperasi dan UKM. ”Penghargaan ini harus terus dipertahankan. Sehingga nantinya melalui koperasi, kita bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.
Pada upacara yang pesertanya merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak itu, Bupati mengingatkan bahwa aparatur diibaratkan sebagai sebuah sistem. Bila salah satu sistem tidak berfungsi, maka akan mempengaruhi sistem yang lain. ”Oleh karena itu saya mengajak seluruh jajaran ASN di Kabupaten Demak untuk dapat menjadi seorang aparatur masyarakat yang handal, baik dari segi kinerja, loyalitas maupun integritas kerja. Mari kita satukan tekad, bersama kita bersinergi mewujudkan masyarakat Kabupaten Demak yang semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.
“Buatlah inovasi dan lakukan perubahan. Jangan hanya copy paste tahun-tahun sebelumnya. Jika kita melakukan hal yang sama dari waktu ke waktu, artinya kita tidak berbuat apa-apa. Teruslah berbuat baik karena tidak ada yang hilang, tidak ada yang tertukar dan tidak ada yang sia-sia. Ciptakan ”team work” yang solid di masing-masing OPD dan tetaplah bersemangat,” pungkas Natsir. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart