Bupati Demak Sambut Tim Wasev TMMD
>
>
Bupati Demak Sambut Tim Wasev TMMD

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir sambut kehadiran Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler 105 Tahun Anggaran 2019 dari Pusat Teritorial Angkatan Darat bertempat di Makodim 0716/Demak, Senin (22/7). “Saya ucapkan selamat datang kepada tim Wasev Brigjen TNI Herawan, M.Si (Han) beserta rombongan yang telah hadir di Kabupaten Demak. “Saya berharap, kedatangan bapak dapat lebih memotivasi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk mempercepat laju pembangunan daerah,” ungkapnya.
“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Demak sangat apresiatif terhadap penyelenggaraan TMMD yang secara rutin diselenggarakan. Karena secara nyata terbukti mampu menekan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Natsir.
Diakuinya, jajaran Pemerintah Kabupaten Demak akan senantiasa mendukung dengan segala daya dan upaya karena melalui TMMD angka kemiskinan di Kabupaten Demak dapat menurun. Tingkat pengangguran juga berkurang. Kesejahteraan masyarakat juga semakin baik.
”Saya berharap kepada tim Wasev Brigjen TNI Herawan, M.Si (Han) beserta rombongan dapat melakukan evaluasi dan masukan sehingga nantinya penyelenggaraan TMMD di Kabupaten Demak lebih maksimal,” pungkasnya.
Dandim Demak, Letkol Inf. Agung Udayana mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Demak atas alokasi dana yang diberikan untuk pelaksanaan TMMD reg ke 105 Tahun Anggaran 2019 di wilayah DIM 0716/Demak sejumlah satu milyar. “Ini merupakan jumlah yang cukup besar sehingga sasaran fisik dan non fisik yang kami rencanakan bisa selesai dengan maksimal,” katanya.
Dijelaskannya, sasaran fisik yang sudah terealisasi antara lain, betonisasi jalan penghubung Dk. Krajan menuju Dk. Prigi sepanjang 413m x 4m x 0,15, betonisasi jalan penghubung perumahan Kalikondang menuju Dk. Krajan sepanjang 122m x 4m x 0,15 m dan 23m x 2m x 0,15 m, betonisasi jalan lingkar sepanjang 63 m x 3,50 m x 0,15 m dan 55,50 m x 3,30 m x 0,15 m, pembuatan talud di lapangan sepak bola ds. Kalikondang dengan ukuran 220 m x 1 m x 30 cm, rehab RTLH sebanyak 14 unit, pembangunan 2 unit Pos Kamling dan pembangunan 3 unit sanitasi. “Selain itu, sasaran non fisik yang kami selenggarakan seperti donor darah, bazar produk UKM, dan berbagai pelatihan juga berjalan sangat lancar,” imbuhnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart