Saran Sekda Kepada IBI Demak
>
>
Saran Sekda Kepada IBI Demak

DEMAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes. berikan saran kepada IBI supaya IBI Kabupaten Demak bisa menjadi lebih baik lagi. Hal itu diungkapkannya dalam optimalisasi kinerja tim work Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Kabupaten Demak di Ballroom Gedung Wakil Bupati, Jum’at (26/7).
“Yang pertama, harus ada evaluasi dan misi organisasi. Yang kedua adalah penyegaran pengurus, dimana seorang pengurus harus disiplin, jujur, tanggung jawab, komitmen, integritas dan attitude yang baik. Yang ketiga, harus buat program dan kegiatan yang mendukung Pemkab, AKI, AKB dan stunting. Yang ke empat, harus memperbaiki hubungan dengan stakeholder dan yang kelima selalu adakan konsultasi, komunikasi dan koordinasi,” jelas Singgih.
Dengan melakukan itu semua, lanjut dia, ipastikan IBI Kabupaten Demak akan menjadi lebih baik lagi.
Sementara Ketua IBI Kabupaten Demak Tri Puji Astuti, SKM., MM mengakui bahwa IBI yang beranggotakan 832 orang sangat solid dan kuat serta mempunyai kesadaran yang luar biasa sesuai undang-undang nomor 4 tahun 2019. “Kami akan selalu berkomitmen untuk mencintai profesi dan selalu update informasi dan ilmu,” ungkapnya.
Menutup sambutannya, Tri Puji berharap, di akhir masa kepengurusannya tidak ada ganjalan negatif apapun. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart