Bupati Hadiri Sertijab Kajari Demak
>
>
Bupati Hadiri Sertijab Kajari Demak

DEMAK – Bupati HM. Natsir menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Demak lama, Sunarwan, SH., M.Hum. yang akan pindah tugas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru M. Irwan Datuiding SH.MH. yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, di Aula Kejari Kabupaten Demak, Jumat (26/7).
Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Demak yang baru. “Saya yakin, dengan bekal pengetahuan dan pengalamannya, Bapak Muhammad Irwan Datuiding akan mampu mengemban tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi. Utamanya dalam upaya menekan tindak korupsi di Kabupaten Demak, sehingga predikat WTP dapat terus dipertahankan,” ujar Bupati.
Tak lupa Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Sunarwan yang telah melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Demak dengan penuh dedikasi tinggi.
Bupati mengungkapkan, telah banyak kebersamaan yang mereka lakukan. Namun, dia juga menambahkan, perpisahan dalam tugas adalah hal yang biasa sebagai abdi negara. Diakuinya, selama ini jalinan antara Kejaksaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Demak telah berjalan dengan baik. “Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini. Semoga di tempat tugas baru akan lebih baik lagi,” katanya.
Bupati juga sangat berharap, dengan kehadiran Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH. di Kabupaten Demak akan semakin memperkuat kita dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Demak.
Mantan Kajari Sunarwan dalam pesan dan kesannya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Forkopinda, dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Demak. “Terima kasih atas kerjasama selama ini. Saya merasa senang dapat bekerjasama di Kabupaten Demak sejak 26 Oktober 2018 sampai sekarang ini. Semoga jalianan silaturahmi tetap terjaga,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart