Jangkarmas, Aplikasi Anti Korupsi
>
>
Jangkarmas, Aplikasi Anti Korupsi

DEMAK – Untuk memastikan terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Demak meluncurkan aplikasi ‘jangkarmas’ Jaringan Anti Korupsi dan Perkara Lain Masyarakat desa. Hal itu terungkap saat Rakor Perangkat daerah dengan Kejaksaan Negeri Demak yang berlangsung di Ghradika Bina Praja, Selasa (30/7).
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Demak Ahmad Nur Wahyudi, SH., MH. Yang membuka kegiatan tersebut berharap, peserta yang berasal dari unsur OPD dan Pemerintahan Desa bisa menyimak apa yang disampaikan Narasumber. “Saya berharap apa yang disampaikan Narasumber bisa ditindak lanjuti sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud,” ungkapnya.
Sementara Inspektur Kabupaten Demak Kurniawan Efendi, ST mengatakan bahwa kunci pengawalan pembangunan adalah kejujuran. Ia berharap adanya integrasi pada sistem pengendalian pengawalan dari semua pihak. “Saya sangat apresiatif terhadap kegiatan ini. Semoga ke depan bisa bekerja sama lebih baik lagi,” harapnya.
Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri Kabupaten Demak, Fatkhurrohman Rosyidi, SH., MH. Menjelaskan, dengan aplikasi jangkarmas, masyarakat bisa memperoleh informasi dan memberi informasi, seperti, jadwal sidang, info tilang, pembayaran denda tilang, dan bentuk pengaduan. “ Silahkan kunjungi alamat web kami di kejari-demak.go.id,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart