Ngalap Berkah Di Haul Mbah Abdullah Mudzakkir
>
>
Ngalap Berkah Di Haul Mbah Abdullah Mudzakkir

DEMAK – Diakhir bulan dzul Qo’dah 1440 Hijriyyah, tepat kiranya jika momen ini dijadikan sebagai ajang untuk bermusahabah, instropeksi, dan mengevaluasi diri. Hal ini selaras dengan peringatan haul Mbah Abdullah Mudzakkir ke 71 yang diselenggararan di makam apung Tambaksari desa Bedono Sayung kemarin (1/8). Haul dihadiri muslimin muslimat yang datang dari berbagai wilayah tak terkecuali duriyah keluarga besar Mbah Abdullah Mudzakkir.
HM Maskon salah satu perwakilan cucu Mbah Mudzakkir mengajak kepada yang hadir gunakan momen ini untuk meneladani semua amalan almarhum. Terutama amalan yang selalu mengedepankan nilai-nilai keimanan, ketaqwaan, kejujuran, kesederhanaan, dan keilmuannya. Termasuk sebagai evaluasi maupun instrospeksi secara cermat dan teliti mengenai amal perbuatan kita selama ini. Jadikan kegiatan ini sebagai momentum yang tepat untuk kembali meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Pada kesempatan tersebut di panjatkan do’a kepada Allah SWT dengan harapan semoga lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an, tahlil dan dzikir, dapat lebih melapangkan jalan lurus almarhum di alam keabadiannya. Diberkahi segala amalan baiknya selama hidup di dunia, dan diampuni Allah atas segala kekhilafannya.
Sore harinya bupati Demak HM. Natsir beserta rombongan juga melakukan ziarah kubur Mbah Abdullah Mudzakkir. Usai ziarah dilakukan kegiatan ruhizatul hilal di pantai Morosari. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart