Pelepasan Kontingen Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Tengah
>
>
Pelepasan Kontingen Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Tengah

DEMAK – Kontingen Kabupaten Demak dalam Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Tengah dilepas Bupati Demak, HM. Natsir di Pendopo Kabupaten Demak, Senin (5/8). Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Demak, Muhaimin, S. Pd. I, MH. Serta Plt. Dindikbud Kabupaten Demak, Eko Pringgolaksito.
Bupati Demak, HM. Natsir mengatakan, anak-anak yang ikut lomba otomatis anak-anak yang terbaik di antara lainnya. Untuk itu diharapkan anak-anak dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam diri.
“Mari mendekatkan diri pada Allah dan Rasulullah, karena hal tersebut meerupakan perintah Allah. Ayo tingkatkan semangat, kita berharap anak anak membawa hasil yang bagus.” Harap Natsir.
Plt. Kementerian Agama Kabupaten Demak, Muhaimin, S.Pd.I, MH. Mengatakan, Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam tersebut merupakan yang ke lima kalinya diselenggarakan. Anak-anak yang mengikuti lomba merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu, dan menghasilkan perwakilan anak yang terbaik.
“Diharapkan anak-anak yang ikut lomba dapat menjadi duta Kabupaten Demak di Tingkat Provinsi, dan semoga dapat menyabet semua juara, dan melaju ke tingkat nasional di Makasar. “ harap Muhaimin.
Dijelaskannya, peserta yang terdiri dari perwakilan SD/MI, SMPS/MTs, dan SMA/MA berjumlah 21 anak. Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Tengah tersebut diselenggarakan di Donohudan, Boyolali. Terdapat beberapa cabang yang dilombakan dalam Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Tengah tersebut di antaranya MHQ, MTQ, Lomba Cerdas Cermat. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart