Pesan Wabup Demak Kepada 80 Mahasiswa UNDIP
>
>
Pesan Wabup Demak Kepada 80 Mahasiswa UNDIP

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto berikan ucapan selamat kepada 80 Mahasiswa baru Universitas Diponegoro (UNDIP) yang berlokasi di Demak. “Selamat karena sudah diterima menjadi Mahasiswa UNDIP,” ungkap Joko saat kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKBMB) UNDIP Kampus Demak di Pendopo Satya Bhakti Praja, Rabu (4/9).
“Jangan berkecil hati atau ragu untuk menimba ilmu di UNDIP Kampus Demak. Saat ini masyarakat itu dimudahkan. Kita tidak perlu jauh –jauh ke Jogja untuk kuliah di UNDIP tapi cukup di Demak saja. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya selama kuliah di Demak,” kata Wabup.
Ia berpesan kepada para Mahasiswa agar belajar yang rajin dan disiplin. “Jadilah orang yang cerdas, pandai, beriman serta bermartabat,” tegas Joko.
Dia juga menyampaikan supaya para Mahasiswa menyiapkan masa depan mulai dari sekarang. Saat ini sudah tidak jamannya lagi yang besar mengalahkan yang kecil, yang kuat mengalahkan yang lemah akan tetapi yang cepat mengalahkan yang lambat. “Selamat menjalankan pembelajaran di Demak,” pungkasnya.
Dekan Wali Program Studi Didik Ariwibowo, ST., MT mengatakan, pada tahun ajaran 2019/2020 ada dua jurusan yang dibuka di Kampus UNDIP Demak. Yakni Akutansi dan perpajakan serta Rekayasa Perancangan Mekanik.
Pihaknya berharap, Mahasiswa baru tersebut bisa beradaptasi dan berkolaborasi selama melakukan studi di Demak. “ Kembangkan potensi Demak dan teruslah berkontribusi untuk Demak. Jadilah agen perubahan, selalu proaktif dan tanamkan jiwa leadership,” ungkapnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart