Gowes Nusantara Dalam Etape Demak Kota Wali

DEMAK – Kemenpora melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga kabupaten Demak akan menggelar Gowes Nusantara 2019. Gowes bareng yang akan digelar pada (13/10) diikuti peserta dari Unsur Forkopimda, TNI/POLRI, OPD, Pelajar dan komunitas sepeda/ Umum dengan target peserta 6000 goweser.

Plt Kepala Dinpora SAPON, S.Pd, M.Pd melalui kasi Sarana Prasarana Andri mengatakan,” tujuan dilaksanakan gowes untuk menggelorakan , mengajak, menggerakkan dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui olahraga dengan bersepeda”.

Selain itu juga nempererat persaudaraan antar daerah sehingga masyarakat siap menghadapi era industri 4.0 demi mewujudkan Indinesia maju tambah Andri.

Sementara gelaran Gowes Nusantara yang dikemas dalam Etape Demak Kota Wali akan menempuh jarak kurang lebih 18 km dengan Rute melintasi 2 kecamatan Demak dan Wonosalam. Meliputi
Tempat Start dan Finish di Stadion Pancasila, rencananya peserta gowes dilepas oleh Bupati HM. Natsir dan panitia pusat dari kementrian Dinpora RI.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Gowes Nusantara dapat mendaftarkan diri pada panitia Dinas Pemuda dan Olahraga Demak jln Sultan Hadi wijaya tanpa dipungut biaya hanya menuliskan nama, alamat atau klub sepedanya. Sedangkan kupon dorprize akan dibagikan dijalur pit stop dan diundi diakhir finish. (kominfo)

Bagikan