Serahkan 454 SK KP, Bupati Natsir Minta ASN Untuk Lebih Semangat
>
>
Serahkan 454 SK KP, Bupati Natsir Minta ASN Untuk Lebih Semangat

DEMAK – Sebanyak 454 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak terima SK Kenaikan Pangkat. Hal itu diketahui saat acara penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) Periode 1 Oktober 2018 bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak yang berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja, Selasa (29/10).
Bupati Demak HM. Natsir usai menyerahkan SK berpesan kepada para penerima SK agar lebih semangat. “Jadilah PNS yang semangat, rajin dan ikhlas,” ungkapnya.
Natsir juga minta kepada para penerima SK agar menjadi ASN yang berintegritas yaitu sama antara kata dan perbuatan serta menjadi ASN yang berkomitmen yaitu berjanji untuk melakukan yang terbaik. ”Jangan menunda pekerjaan dan jangan sering mengeluh,” katanya.
Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Demak ini berharap, setiap ASN di Kabupaten Demak selalu berinovasi dan berprestasi. ”Tularkan aura positif kepada lingkungan sekitar. Saat ini masyarakat kita pintar dan kritis terhadap kinerja aparatur pemerintah. Lakukan hal terbaik yang saudara bisa. Berikanlah pelayanan yang maksimal,” pungkasnya.
Sementara Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH., M.Pd. menyampaikan, penyerahan SKKP merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah kepada para ASN. ”Siapapun yang berprestasi akan diberi penghargaan dan yang melakukan kesalahan akan mendapatkan punishment,” katanya.
Dijelaskan oleh Hadi bahwa sejumlah 454 ASN yang memperoleh SKKP Periode 1 Oktober 2019 tersebut dengan rincian, Golongan IV sebanyak 100 PNS, golongan III sebanyak 303 PNS, Golongan II sejumlah 49 PNS dan Golongan I sejumlah 2 PNS. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart