Lepas Sambut Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar Pamitan

DEMAK – Acara lepas sambut Kapolres Demak dari AKBP Arief Bahtiar, S.I.K., M.M. digantikan AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., M.Si. yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP R. Fidelis Purna Timor Ranto kini menempati pos baru sebagai Kapolres Demak.Sedangkan AKBP Arief Bahtiar kini menempati jabatan Kasidikpen Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri. Diketahui bahwa Serah terima jabatan Kapolres Demak berlangsung pada Selasa (3/12) lali di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah.

Sementara dalam acara lepas kenal pejabat lama dan pejabat baru yang berlangsung di hotel Amantis Rabu (4/12). Kapolres Demak AKBP R. Fidelis dalam sambutanya mengatakan pihaknya meminta dukungan semua pihak agar bisa melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Demak sebelumnya.
“Tidak mungkin setiap pergantian kapolres kemudian mengubah kebijakan Kapolres sebelumnya. Program-program yang dilaksanakan terus berlanjut meskipun berganti Kapolres”. jelasnya

Acara yang penuh keakraban dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bupati Demak HM. Natsir, Wakil bupati Djoko Sutanto, komandan Kodim 0716 / Demak Letkol Arh. M Ufiz SIP. M.I.POL, seluruh pejabat Polres Demak, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar mengucapkan terima kasih kepada semua anggota polres Demak yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Demak.

Dia berharap ditempat tugasnya yang baru sebagai Kasidikpen Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.”Terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Demak sehingga situasi kondusif dapat terwujud di Kabupaten Demak,” pungkasnya.(kominfo)

Bagikan