14 Calon Kepala Desa Ikuti Pilkades Di 6 Desa
>
>
14 Calon Kepala Desa Ikuti Pilkades Di 6 Desa

DEMAK – 6 desa dari 6 kecamatan dikabupaten Demak akan menggelar pemilihan kepala desa pada Minggu (8/12) secara serentak. Dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa gelombang lll tahun ini diikuti 14 orang calon kades dari 6 desa, yang meliputi desa Batursari kecamatan Mranggen dengan 3 orang calon kades. Desa Kuripan kecamatan Karangawen dengan 2 orang calon kades, Desa Kerang kulon kecamatan Wonosalam 2 orang cakades, Desa Harjowinangun kecamatan Dempet 2 orang calon kades, sedangkan desa Babad kecamatan Kebonagung 2 orang cakades dan desa Berahan kulon kecamatan Wedung 3 orang.

Asisten I Sekda Demak, Ahmad Nur Wahyudi saat deklarasi damai calon kades mengatakan, ” untuk pelaksanaan pemilihan kades ini pada hari minggu besok serentak di 6 desa di 6 kecamatan, dari 14 calon kades tersebut berlatar belakang pendidikan berbeda ada yang dari SMA, S1 dan juga ada dari S2, sedangkan tim panitia yang telah ditetapkan dalam desk pilkades akan memonitor secara lansung dilapangan dihari pelaksanaanya”.

Deklarasi damai Calon kepala desa di laksanakan di ballroom lingkungan setda Rabu (4/12 ) dalam pemilihan kepala desa gelombqng lll.
Dari data yang didapat dari daftar rekapitulasi calon kepala desa untuk pemilihan kades gelombang lll tahun 2019 ini secara keseluruhan disediakan 73 TPS dengan total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 11.784 Adapun calon kepala desa terpilih selanjutnya akan dilantik di bulan desember ini dengan masa jabatan 6 tahun.( kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart