Wabup dan Dandim 0716 Demak Bersama Forkopimda Pantau Pilkades

DEMAK – Wakil bupati Demak Joko Sutanto dan Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol bersama rombongan terjun langsung memantau pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa gelombang lll yang dilakukan Serentak di wilayah Kabupaten Demak, Minggu (09/12).
Pemantauan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Demak guna memastikan proses Pilkades serentak di Kabupaten Demak dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol. menuturkan, “Kami dari unsur Forkopimda Demak ingin memastikan terlaksananya Pilkades serentak ini berjalan tertib dan aman,” tuturnya.
Lebih lanjut Dandim menjelaskan, “Kodim 0716/Demak seperti pengamanan Pilkada maupun Pilpres sebelumnya, kami melalui Koramil jajaran sudah mengerahkan personel TNI dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan pilkades serentak ini untuk bergabung dengan personel dari kepolisian,” imbuh Dandim.

“Personil Kodim Demak bersinergi dengan personel dari Polres dan juga Linmas yang sudah diturunkan guna melaksanakan tugas pengamanan, upaya ini kita lakukan agar pemilihan Pilkades serentak di Kabupaten Demak dapat berjalan aman lancar serta kondusif ” pungkas Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol.

Sementara wakil bupati Djoko Sutanto berharap setelah seluruh pesta demokrasi desa selesai, masyarakat kembali bersatu bersama sama menciptakan suasana aman dan kondusif dan beraktifitas kembali seperti sebelum pilkades.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan pilkades diDemak digelar di 6 desa pada 6 kecamatan dengan total diikuti 14 Calon Kepala desa. ( kominfo).

Bagikan