Istighosah dan Do’a Bersama Jelang Tahun Baru 2020
>
>
Istighosah dan Do’a Bersama Jelang Tahun Baru 2020

DEMAK – Malam pergantian tahun 2020 di Kabupaten Demak, diwarnai hujan gerimis merata di berbagai wilayah. Tak terkecuali di Pendopo Kabupaten dan Alun-Alun Simpang Enam, yang malam ini (31/12) tengah berlangsung istighosah dan do’a bersama jelang tahun baru 2020.  Kegiatan  dihadiri unsur Forkopimda, Ketua MUI, Sekretaris daerah beserta jajarannya serta masyarakat kabupaten Demak.

Bupati Demak pada kesempatan ini mengatakan jadikan tahun 2020 sebagai ladang amal. Salah satu langkah yang dapat kita lakukan adalah dengan turut andil dalam pembangunan di segala bidang. Melakukan pembangunan di segala bidang, yang semuanya di arahkan pada kesejahteraan masyarakat, menurunkan angka kemiskinan, mendorong pertumbuhan ekonomi, mengurangi angka pengangguran, dan meningkatkan derajat kesehatan.

Ditambahkan, setiap pergantian tahun, sewajarnya dilakukan kegiatan yang penuh manfaat, yaitu melakukan refleksi, bertafakur, termasuk dzikir dan doa. Bersama lakukan koreksi masa lalu, melihat masa kini, dan merancang masa depan. Sepatutnya kita memohon ampun serta bertaubat kepada Allah SWT, karena sebagai manusia biasa, kita tidak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan. Selalu mohon bimbingan, lindungan, serta tuntunan-Nya guna melangkah dan menyongsong hari esok lebih baik. (Humas Pemkab Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart