Bupati Demak : WTP Harga Mati
>
>
Bupati Demak : WTP Harga Mati

DEMAK – Bupati Demak, meminta kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Demak untuk bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Hal tersebut ditegaskan dalam Rakor Persiapan Pemeriksaan BPK RI di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak, Selasa (14/01/20). Seluruh jajaran birokrat mulai dari Kepala OPD, Camat hingga Kepala Desa hadir dalam kesempatan itu.
“Tahun ini kita harus bisa pertahankan opini WTP dari BPK RI. WTP Harga Mati”, tegas Bupati Demak, HM. Natsir.
HM Natsir pun meminta agar seluruh Kepala OPD bisa menerima dan memenuhi data yang diminta. “Sebagai ASN, kita harus memberikan pelayanan maksimal. Termasuk kepada anggota BPK RI yang datang ke Demak. Untuk Demak kita Guyub Rukun menyelesaikan semua pekerjaan.”
Hal senada disampaikan oleh Wakil bupati Demak, Drs. Joko Sutanto. Menurutnya, wajib hukumnya seluruh jajaran birokrasi di Kabupaten Demak menerima kedatangan BPK dengan baik. “Sopo, aruh, suguh, bupuh, artinya kita harus terima BPK dengan baik. Layani dengan baik”.
Sementara itu, Sekretaris Daerah kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono, M.kes menuturkan bahwa menurut rencana, BPK RI akan masuk ke Kabupaten Demak pada 27 Januari 2020 mendatang. Maka dari itulah, dia meminta agar seluruh OPD mempersiapkan diri sebaik mungkin.
“Saya minta seluruh OPD bisa mempersiapkan diri. Lengkapi data secara akurat. Saya tidak ingin lagi ada OPD yang menghindar. Dampingi bendahara”, pungkas Sekda. (*Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart