Menumbuhkan Kesadaran Hukum Anggota TNI dan Persit Kodim Demak
>
>
Menumbuhkan Kesadaran Hukum Anggota TNI dan Persit Kodim Demak

DEMAK – Seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0716/Demak Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Demak menerima penyuluhan dari tim penyuluhan hukum Kodam IV/Diponegoro. Hadir sebagai nara sumber Mayor Chk Eko Wahyu Hidayat, SH, MH dan Kapten Chk Henlius Warumu.

Diawal sambutanya Dandim 0716/Demak yang di wakili oleh Kepala Staf kodim Mayor Inf Kadarusman mengatakan, melalui penyuluhan hukum ini, prajurit diharapkan dapat merealisaikan aturan hukum dalam kehidupan maupun saat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. Dandim berharap prajurit dan PNS TNI maupun anggota persit bisa mengikuti dan menyimak dengan baik pemaparan pemateri. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya prajurit bisa berupaya untuk meningkatkan pemahaman terhadap aturan yang berlaku, ujarnya.

Sementara itu ketua tim penyuluh dari Kodam IV/Diponegoro Mayor Chk Eko Wahyu Hidayat, SH, MH mengungkapkan, selain memberikan pemahaman, timnya juga ingin menumbuhkan kesadaran hukum dalam diri prajurit. Dengan harapan tercipta budaya tertib, taat, dan patuh terhadap norma hukum.(kominfo/pendim)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart