Sebanyak 8954 Pelamar yang Lolos Administrasi Berkompetisi Mengisi 449 Formasi CPNS
>
>
Sebanyak 8954 Pelamar yang Lolos Administrasi Berkompetisi Mengisi 449 Formasi CPNS

DEMAK – Seleksi penerimaan CPNS 2020 akan dilaksanakan pada bulan Februari ini. Meskipun Kegiatan seleksi yang dilakukan secara mandiri di masing masing kabupaten namun masih tetap dibawah kendali BKN. Pemkab Demak dalam hal ini sudah melakukan persiapan 90 % untuk perekrutan abdi negara. Hal ini terungkap dalam Rapat persiapan pelaksnaaan pelaksanaan CPNS di Gedung Grhadika Bhakti Praja,selasa(11/2) .

Rapat yang dipimpin plt assisten administrasi sekda Hadi Waluyo diikuti seluruh panitia seleksi dan sekretariat pansel. Menurut Hadi waluyo seleksi CPNS kab Demak akan dilaksanakan di gedung G perpustakaan lama Universitas Negeri Semarang ( UNNES ) selama 5 hari dari tanggal 21 s/d 25 pebruari 2020.
Pelaksananaan ujian yang berbasis Computer Assisted Test ( CAT ) maka akan dapat diketahui hasil akhir begitu peserta selesai ujian. Monitor akan di siapakan oleh panitia diluar gedung sebanyak 2 unit, sehingga pendamping dapat memantau dari layar monitor tersebut, tambah Hadi waluyo.

Sementara Kadinas Kominfo Demak Endah Cahyarini saat dihubungi diruang rapat mengatakan, Kebutuhan formasi untuk Demak 449 PNS. Adapun Pelamar yang lolos seleksi administrasi 8954.
” Untuk diketahui bahwa Seleksi akan dimulai jam 08.00 selama 90 menit.
Dalam satu sesi diikuti 400 orang sedangkan 1 hari pelaksananaan ada 5 sesi pertemuan. Kecuali hari jumat 21/2 dan selasa 25/2 hanya ada 4 sesi, pungkasnya. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart