Anggota Kodim Geruduk Mapolres, Kapolres Demak Terkejut
>
>
Anggota Kodim Geruduk Mapolres, Kapolres Demak Terkejut

DEMAK – Anggota TNI Kodim 0716 Demak geruduk Mapolres, membuat Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timoranto dan anggota terkejut. Rombongan TNI berseragam lengkap ini sambil membawa kotak kardus lebar memasuki polres dipimpin Dandim letkol Arh M Ufis, tepat pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74. Kotak tersebut diserahkan kepada Kapolres berisi kue tart bergambar Dandim sebagai ucapan selamat, bertempat di Aula Pendopo Polres Demak, Rabu (1/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan ucapan selamat HUT Polri ke-74 kepada Kapolres.
Dandim Demak Letkol Arh M.Ufiz menjelaskan bahwa, kedatangannya ke Mapolres Demak memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara. Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, namun seluruh jajaran Kodim 0716/Demak yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat di HUT Polri ke-74 ditingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas,  NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ungkapnya.

Sebelum memotong kue ulang tahun Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto meniup lilin merah berbentuk angka 74 . Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Dandim pada HUT Polri ini. “Selaku Kapolres Demak saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih.  Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini
Semoga kedepan Sinergitas TNI dan Polri semakin solid” ,ujar Kapolres. (Kominfo).

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart