Menteri Koperasi dan UKM Dijadwalkan Ke Demak Jumat Besok
>
>
Menteri Koperasi dan UKM Dijadwalkan Ke Demak Jumat Besok

DEMAK – Menteri koperasi dan usaha kecil dan menengah Teten Masduki dijadwalkan berkunjung di Demak jumat (3/7/20) besok. Kunjungan ke jawa tengah dalam rangka melaksanakan program Restrukturisasi pinjaman/ pembiayaan lembaga pengelola dana bergulir koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah ( LPDB-KUMKM) di kabupaten Demak dan kabupaten Rembang dihari berikutnya.

Informasi dari agenda tentative acara kunjungan menteri ke jawa tengah yang dibuat protokol kementrian menyebutkan rombongan menteri dari jakarta terdiri menteri Teten Masduki didampingi Deputi pengembangan SDM, Dirut LPDB KUMKM, dan staf kementrian.

Kepala dinas Dindagkop dan UKM Demak Iskandar Zulkarnaen saat dihubungi, Kamis(2/7/20) menyampaikan, ” Bapak menteri beserta rombongan dijadwalkan jumat siang besok di KUD Mintorogo di kecamatan karanganyar untuk menyerahkan secara simbolis restrukturisasi pinjaman/pembiayaan LPDB- KUMKM dan dilanjutkan dialog ” Jelas Iskandar.

Ditambahkan Iskandar setelah selesai acara di KUD Mintorogo, menteri melanjutkan peninjauan lahan pertanian bawang didesa kedungwaru kidul diwilayah kecamatan yang sama. (Kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart