KONI Demak Study Banding Ke Blora
>
>
KONI Demak Study Banding Ke Blora

DEMAK – Pengurus komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Demak, telah melakukan studi banding pengelolaan olahraga ke KONI Blora, Selasa (7/7/20).
Rombongan KONI Demak dipimpin Wakil Ketua Umum Prajitno, yang mewakili ketua umum Nur Halim yang berhalangan ikut dengan didampingi sejumlah pengurus lainnnya.

Studi banding bertujuan untuk turut belajar tentang keorganisasian, pengelolaan anggaran, serta program yang dilakukan untuk meningkatkan prestasi atlet.

Kedatangan rombongan KONI Demak diterima langsung oleh Ketua Umum KONI kabupaten Blora Hery Sutiyono, dan jajaran pengurusnya, di aula KONI Blora.

Pengurus KONI Demak Agus Musyafak mengatakan ”tujuan Kami ke KONI Blora untuk belajar manajemen pembinaan olahraga, dan ada 10 pertanyaan yang diajukan” Kata Agus.

Di tambahkan selain itu ada pula pertanyaan tentang bidang data, alokasi anggaran dari pemkab dan pembagiannya untuk cabang olahraga, serta apresiasi bagi atlet berprestasi dan aktivitas keolahragaan di masa pandemi covid-19. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart