Djarum Foundation Kembali Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19
>
>
Djarum Foundation Kembali Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19

DEMAK – Tingginya angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Demak mendorong kepedulian pihak swasta untuk berempaty. Seperti halnya yang dilakukan pihak Djarum Foundation menyerahkan bantuan berupa masker 3 play 50 box dan baju coverall kudos 100 pcs untuk RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh program manager Djarum foundation Purwono Nugroho didampingi Arvi Oktaviendra, Kamis (9/7/20) di posko percepatan penanganan Covid-19. Bantuan diterima pihak RSUD SUKA yang diwakili kabid pemasaran dan rekam medis dr. Abdul Rohman.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Juru bicara Gugus tugas Covid-19 Singgih Setyono, kadinkes Gufrin Heru P, kadinas Kominfo Endah Cahya rini. Pada kesempatan tersebut Purwono Nugroho menyampaikan, ” Melalui program Bakti Sosial Djarum Foundation, kami serahkan bantuan masker dan baju untuk kabupaten Demak dalam hal ini RSUD SUKA, bantuan ini tidak terlepas kerja sama dengan jatengtime.com yang memberikan informasi ke pihak kami. Sebagai bentuk Csr terhadap kasus covid-19 di demak” Ujar Purnomo.

Ditambahkan Purwono Nugroho, bantuan ini adalah langkah nyata untuk bergotong royong memerangi COVID-19. Serta wujud kepedulian untuk masyarakat dan lingkungan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Sekda Demak Singgih Setyono, dalam hal ini sebagai juru bicara gugus tugas mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari djarum foundation. ” Sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada Demak dalam penanganan kasus Covid sangat bermanfaat dan tidak akan sia sia” Kata Singgih. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart