Program TMMD Sengkuyung II Berjalan Lancar, Selesai Sesuai Target
>
>
Program TMMD Sengkuyung II Berjalan Lancar, Selesai Sesuai Target

DEMAK – Memasuki hari ke 9 pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0716/Demak berjalan lancar, hal ini berkat dukungan warga yang secara bergotong royong bersama anggota TNI. Pelaksanakan pekerjaan pembuatan jalan beton sepanjang 488 meter di Desa Geneng, Kecamatan Mijen menunjukan hasil yang cukup menggembirakan,Kamis (9/7/20).

Menurut keterangan Perwira teritorial Kodim 0716 Lettu Chb Ajit Anggodo, “wilayah Desa Geneng sebagai sasaran pokok pembuatan jalan rabat beton sepanjang 488 m x 3 m x 0,15 m dengan hasil pekerjaan 54 % (250 m), dan untuk kegiatan nonfisik, ada beberapa kegiatan diantaranya pengobatan massal, penyuluhan kesehatan, dan pembangunan nonfisik lain yang saat ini menjadi permasalahan warga setempat” Ujar Ajit.

Dengan ketersediaan waktu hingga 29 Juli 2020 nanti menurut Pasiter, program dapat diselesaikan selama TMMD tepat waktu.
“Melihat antusiasme warga yang terus meningkat, saya yakin sasaran TMMD ini akan bisa rampung dimana kita kerjakan secara bergotong royong antara TNI dan masyarakat,” tambahnya.

“Meski cuaca cukup panas namun tidak mengurangi semangat warga dalam mendukung suksesnya program TMMD ini hingga penutupan nanti,” ujar Ajit (kominfo/pendim)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart