Wujudkan Pilkada Damai Atara Polres Kodim Demak dan PAPDESI
>
>
Wujudkan Pilkada Damai Atara Polres Kodim Demak dan PAPDESI

DEMAK – Penandatanganan kesepakatan untuk mewujudkan pilkada damai di wilayah kabupaten Demak dilakukan oleh Kepolisian Resor Demak, Kodim 0716/Demak serta DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Demak, Kamis (9/7/20).

Acara Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tiga pilar atas pelaksanaan pilkada damai yang kondusif serta menyambut new normal di kabupaten Demak berlangsung di pendopo Parama Satwika Polres. Dari Papdesi yang mewakili Bambang Untono Kades Wonokerto kecamatan Karangtengah.

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengatakan, “Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak. Selain disinukan dengan penanganan Covid-19, kita juga harus berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan nasional,” Kata kapolres.

“Elemen yang mendasar adalah hadirnya pemerintah di tengah masyarakat. Jika suatu desa kuat dalam menangani Covid-19, maka secara keseluruhan ekonomi akan membaik untuk menuju new normal. Untuk itu mari kita bersama-sama dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Demak ini,” Tambah kapolres.

TNI-Polri dan elemen-elemen lainnya juga akan menghadapi Pilkada 2020. Sehingga harus di sepakati bahwa tiga pilar ini dapat memelihara Kamtibmas di Kabupaten Demak agar tetap kondusif, lanjut kapolres.

Sementara Dandim 0716 Letkol Arh. Muhammad Ufiz menambahkan, peran Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pemerintah Desa di wilayah masing-masing dalam menangani Covid-19 harus terus di gencarkan untuk mendisiplinkan masyarakat.(kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart