APINDO Demak Apresiasi Pemkab Dalam Penanganan Covid-19
>
>
APINDO Demak Apresiasi Pemkab Dalam Penanganan Covid-19

DEMAK – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Demak menyampaikan apresiasi atas kinerja Pemda dalam menangani Covid-19 dalam audiensi bersama Pemda Demak, Selasa (15/7/20)

Sekjen Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Demak, Aryani Krisyanto, menyampaikan bahwa audiensi tersebut bertujuan untuk memberi dukungan pada Pemda beserta Tim Gugus Tugas Covid-19.

“Benar adanya bahwa kami pengurus inti Apindo telah melakukan audiensi ke Pemda Demak, dan saya ingin memberi apresiasi atas upaya dan perjuangan Pemkab Demak yang sangatlah luar biasa,” ucap Aryani.

Ia juga menyampaikan salut terkait baca Al-Fatihah bagi masyarakat yang tidak pakai masker di tempat umum, ini adalah bukti nyata kinerja Gustus Covid-19 yang sudah dilakukan.

Selain itu penerapan protokoler yang ketat di setiap instansi dan tempat umum, juga sudah dilkukan dengan benar dan tegas, hal ini dinyatakan APINDO sebagai sesuatu hal yang sangat bagus.

Bahkan menurut Aryani, kepedulian terhadap perusahaan yang terdampak pun dibuktikan dengan sigap, seperti kirim bantuan rapid bersama Dinkes Kabupaten Demak.

“Pak Sekda adalah sosok yang tegas dan selalu menunjukkan ketegasannya tersebut untuk kebaikan bersama. Saya pikir ini harus didukung dari semua pihak. Semua harus bersatu padu kompak dukung aturan pemerintah utk menekan penyebaran covid 19,” ucap Aryani.

Sekjen APINDO pun memberi masukan, bahwa edukasinya pada masyarakat perlu ditingkatkan secara merata, dan itu butuh dukungan semua pihak.

“Jika edukasi ke masyarakat sudah benar dan tepat maka Insya Allah di Demak bisa berangsur turun angka penyebarannya. Ini bukan saatnya untuk mengkritik tapi mendukung program Pemerintah,” tegas Sekjen APINDO.

Dalam audiensi tersebut pihak APINDO diterima oleh Sekda Demak, Kadisnaker Demak dan dilakukan juga penyerahan bantuan handsanitizer dari PT. Kino Indonesia,tbk yang rencananya akan berkelanjutan untuk membantu Posko Posko Gugus Tugas Covid-19 di kabupaten Demak. (Kominfo/Ngk)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart