Dandim Dengan Kades Se-Karangtengah, Bahas Situasi Masa Pandemi
>
>
Dandim Dengan Kades Se-Karangtengah, Bahas Situasi Masa Pandemi

DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se Kecamatan Karangtengah di Kantor Kecamatan Karangtengah. Selasa( 21/7/20).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, selain menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat pimpinan desa dimaksudkan untuk komunikasi, koordinasi serta penyampaian informasi dalam rangka  situasi yang berkembang saat ini dimasa pandemi covid-19.

Dalam petemuan komunikasi sosial tersebut juga menyerap aspirasi, masukan dan saran dari para kepala desa. Terkait penanganan Covid-19 , kondisi kamtibmas dan suasana menjelang pilbub serentak.

Sehubungan dengan pengendalian pandemi covd-19, Dandim menyampaikan banyak terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas sumbangsih di lapangan. ” Pandemi covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita semua, Dandim menghimbau agar selalu ingatkan kepada masyarakat,berikan edukasi semaksimal mungkin kepada masyarakat sehingga kita bisa menekan dan mencegah penyebaran covid-19 ” Papar Dandim.

Ditambahkan, Kita semua harus tetap semangat,jangan sampai kendor dan jenuh,kita harus saling suport dan bergerak bersama-sama untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Demak khususnya di Kecamatan Karangtengah.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf.Mulyadi, Kapolsek Karangtengah AKP Margono, Camat Karangtengah H.Sofyan,SE,Akt, Ketua MUI Karangtengah H.Ali Mahfudi,S.pdi, Kepala Desa Se Kec.Karangtengah.
( kominfo/pendim)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart