Operasi Patuh Candi, Sat Lantas Hadirkan Maskot Zebra dan Bagikan Brosur
>
>
Operasi Patuh Candi, Sat Lantas Hadirkan Maskot Zebra dan Bagikan Brosur

DEMAK – Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 Sat Lantas Polres Demak melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Ops Patuh yang biasanya terfokus dengan peningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, kini di tahun 2020 sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penindakan dan pelanggaran tematik ( helm SNI, Melawan Arus dan kelengkapan kendaraan. Serta Adaptasi kebiasaan baru protokol kesehatan guna penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Demak melakukan aksi bagi-bagi brosur kepada masyarakat serta pengguna jalan, di jalur pantura. Berlokasi pada titik pengecoran jalan diwilayah Sayung. Tampak anggota Satlantas melakukan aksi simpatik dengan bagi-bagi brosur himbauan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan akan wabah Covid-19, dan juga dilakukan himbauan himbauan secara lisan kepada pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra mengatakan, Untuk menarik perhatian pengguna jalan pihak satlantas menghadirkan maskot Zebra. Adapun Operasi patuh 2020 ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia yang di mulai tanggal 23 Juli – 5 Agustus 2020.

“Selain mengkampanyekan lawan covid-19 dalam era adaptasi kebiasaan baru dengan aksi bagi brosur protokol kesehatan, sasaran dalam Operasi Patuh 2020 ini juga adalah menciptakan situasi keamanan di masyarakat” Tambah kasatlantas. (kominfo)
Sumber Polres Demak

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart