Tim SPDP dan Polsek Karangtengah Gencarkan Edukasi
>
>
Tim SPDP dan Polsek Karangtengah Gencarkan Edukasi

DEMAK – Polsek Karangtengah bersama tim Vll laksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan. Dengan terus menggencarkan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19

Tim terjun lapangan untuk memberi Ajakan disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada warga dan komunitas pasar. Dalam Kegiatan ini dilakukan juga dalam tugas melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Karangtengah yakni pedagang dan pengunjung Pasar Buyaran,Selasa (04 /08/2020)

Kami terus mengajak masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19,” kata Wakapolsek saat memimpin jalannya kegiatan

Dalam kegiatan ini personel Polsek Karangtengah melaksanakan patroli dan memberikan himbauan bersama petugas Satgas Covid dari tim SPDP. Bagi warga yang kedapatan tanpa mengenakan masker diperingatkan petugas untuk kemudian diberikan masker gratis.

Tak lupa Masyarakat juga diingatkan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah apalagi berinteraksi dengan orang lain. Teral menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.(kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart