Ratusan PNS Demak Masuki Masa Purna Tugas
>
>
Ratusan PNS Demak Masuki Masa Purna Tugas

DEMAK – Sebanyak 490 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Demak memasuki masa pensiun tahun 2020. Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Hadi Waluyo saat diselenggarakanya acara sosialisasi purna tugas PNS di ruang Belimbing BKPP, Rabu (5/7/20).

” Bahwa tahun 2020 ini terdapat 490 Pegawai Negeri Sipil yang akan purna tugas atau pensiun. Dan ini merupakan bagian dari managament PNS”.

“Purna tugas merupakan sebuah penghargaan tertinggi bagi para pegawai negeri sipil karena telah mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat”. Jelasnya.

Sementara Bupati HM. Natsir dalam sambutanya menyampaikan, ” Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada saudara yang akan memasuki masa purna tugas. Dan terima kasih telah mengabdikan diri , berdedikasi dan mau bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Demak”.

” Purna tugas atau pensiun bukan berarti selesai tugas dan pengabdianya, namun pengabdian dapat terus diwujudkan melalui karya nyata dan sumbangsih pemikiran demi kemajuan daerah Demak khususnnya dan negara pada umumnya” Lanjut bupati.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis diserahkan SK pensiun oleh bupati kepada perwakilan pejabat es ll yakni, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, Dra. Tatik Rumiyati dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. M. Afhan Noor, M.Pd. Turut mendampingi bupati Sekda Demak Singgih Setyono, Asissten Pemerintahan Wahyudi dan kepala Dinkes Guvrin Heru Putranto. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart