Sebanyak 31 Paket Lelang Tanah Kelurahan Dilelang
>
>
Sebanyak 31 Paket Lelang Tanah Kelurahan Dilelang

DEMAK – Pemerintah kabupaten Demak melalui DPKPAD melelang 31 paket tabah desa yang desanya telah berubah menhadi kelurahan. Ke 31 paket tersebut terbagi di lima kelurahan yang ada, meliputi 8 paket di kelurahan bintoro, 4 paket di kelurahan Betokan, 5 paket di kelurahan Mangunjiwan, 8 paket dikelurahan Kalicilik dan 6 paket di kelurahan Singorejo.

Acara lelang dilaksanakan Kamis (13/8/20) di 5 tempat sesuai yang ditentukan penyelenggara. Dari rundown acara untuk lelang kelurahan Bintoro digedung Gradhika Bina Praja dengan juru lelang Fathul Imam dan Mujab Muhamad, kelurahan Betokan di Aula Bapeda l dengan juru lelang Yulianto dan Ali Sobri. Kelurahan Singorejo di aula Bapeda ll dengan juru lelang Agustin Eka safitri dan Heru Budiyarto. Kelurahan Mangunjiwan di Ballroom Wabub lantai l dengan juru lelang M Syahri dan Rusdi Hidayat sedangkan kelurahan Kalicilik diruang Rapat Wabup dengan juru lelang M Arifin dan Sudiro Slamet.

Asisten administrasi umum setda Hadi Waluyo saat turut memantau pekaksanaa lelang menyampaikan, ” Untuk total harga limit seluruh paket lelang sebanyak 31 paket sebesar Rp. 5.783.970.000,- dan diikuti 46 orang peserta dari 55 orang yang mendaftar lelang. Yang 9 orang tidak ikut mendaftar ulang saat dilakukan lelang atau tidak ikut hadir” Jelasnya.

Sedangkan keseluruhan hasil lelang masih dalam proses perhitungan, dan nantinya akan disetorkan ke kas Daerah, tambahnya. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart