Perpustakaan Delima Maju Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional
>
>
Perpustakaan Delima Maju Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional

Demak – Perpustakaan Delima Desa Mutih Wetan Kecamatan Wedung Kabupaten Demak maju lomba perpustakaan desa tingkat nasional. Penilaian dilaksanakan pada, Selasa (22/09/20) melalui verifikasi virtual. Hadir pada kesempatan Bupati Demak HM Natsir, Kadinperpusar Heru Prayitno, Camat Wedung Mulyanto kepala desa dan perangkat desa Mutih Wetan.

Dalam penilaian Perpustakaan Delima verifikasi lapangan secara virtual ditampilkan secara live streaming via zoom meeting oleh tim penilai lomba perpustakaan desa kelurahan tingkat nasional.

Dalam sambutannya Bupati HM Natsir menyampaikan, Sejak di canangkannya Demak sebagai kabupaten literasi tahun 2017, Pemkab Demak terus berupaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat denga terus menyelenggarakan Perpustakaan Desa.

” Saat ini Perpustakaan Mutih wetan menjadi perpustakaan terluas dan ternyaman di Demak dengan sarana dan prasarana berbasis teknologi. Dengan dilengkapinya sarana dan prasana yang sudah berbasis teknologi, tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat”, Ujar Natsir.

Dalam verifikasi tersebut Perpustakaan Delima menampilkan hasil dari program kegiatannya diantaranya, pencak silat, salat buah, rebana, dan sablon.

Dari semua keunggulan yang telah ditampilkan, baik dari segi sarana dan prasarana serta program unggulan Bupati Demak berharap, Perpustakaan Delima dapat keluar menjadi juara dalam perlombaan tersebut. (kominfo/ist)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart