Peran Ulama Dibutuhkan Dalam Penanganan Covid-19
>
>
Peran Ulama Dibutuhkan Dalam Penanganan Covid-19

Demak- Bupati Demak HM Natsir lakukan silaturahmi dengan para ulama se kecamatan Kebonagung, Selasa(6/10/20). Acara yang dikemas dalam Forum Komunikasi Ulama dan Umaro bertemakan Sinergi Ulama dan Umaro Cegah Covid-19 di Aula UPK Kebonagung.

Bupati didampingi KadinPMPTSP, Kabag Kesra dan pejabat lainya disambut Forkopimcam Kebonagung, Selain Camat Kebonagung turut meyambut Kapolsek dan Danramil setempat.
Camat Kebonagung Haryoto dalam sambutan selamat datang mengharapkan dengan adanya pertemuan tersebut dapat terjalin komunikasi dan bersinergi bersama dalam memerangi wabah Covid-19 serta bersama sama untuk membangun Demak.

Pada kesempatan tersebut, bupati dalam sambutanya mengatakan, terkait dengan penanganan Covid di wilayah kabupaten Demak, pemkab tidak bisa bekerja sendiri namun harus ada dukungan nyata dari elemen masyarakat.
” Sosialiasi dan Edukasi terus kita lakukan namun upaya tersebut akan menjadi sia sia jika tidak diikuti dengan kesadaran masyarakat itu sendiri”.

” Saya minta kepada seluruh yang hadir utamanya para ulama untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dilingkungan masing masing sehingga mereka memiliki kesadaran arti pentingnya upaya pencegahan penularan covid-19, seperti memakai masker saat keluar rumah, misal sholat dimushola membawa sajadah dari rumah dan menjaga jarak” Pesan Bupati. (Kominfo/rd).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart