Jul 09

Bupati Demak Hadiri Halal Bihalal Di Karangtengah

DEMAK – “Orang terbaik adalah yang mau memaafkan sebelum dimintai maaf, dan setiap kekerasan harus dihadapi dengan cinta kasih”, ungkap Bupati Demak HM. Natsir saat Halal Bihalal Bupati Demak bersama Forkopimcam, Kades dan Sekdes se Eks Kawedanan Grogol (Karangtengah, Guntur, Sayung), Senin (9/10).
Bupati mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama membangun Demak dengan cinta dan kasih. “Mari kita bersama-sama bangkit untuk membangun Demak tercinta menjadi yang lebih baik lagi, kita tidak butuh superman tapi superteam, karena superteam adalah yang terbaik dan paling kuat” ujar Natsir.
Sementara Camat Karangtengah Bhekti Utomo, SH. MH mengaku bangga terhadap kepemimpinan Bupati Demak HM. Natsir dan Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto atas banyaknya perubahan di Demak yang dirasa semakin baik.
Saat mouidloh hasanah Bupati Natsir terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan KH. Nur Abidin. Dalam ceramahnya sang Kyai menyampaikan, orang yang mau melakukan halalbihalal pertanda bahwa orang tersebut mempunyai hati yang lembut. Selain itu Ia juga berpesan kepada segenap yang hadir agar selalu memulai pekerjaan dengan niat yang baik sehingga ada nilai ibadahnya. Diakhir ceramahnya Ustadz yang akrab disapa Kyai Abidin ini menjelaskan bahwa manfaat silaturahmi adalah melapangkan rizki dan memperpanjang usia. (Humas Demak)