Jul 10

Peringatan HUT RSUD Sunan Kalijaga Demak Ke-69

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir sangat apresiatif terhadap perkembangan pesat RSUD Sunan Kalijaga yang saat ini telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana seperti Gedung ICU, Gedung Hemodialisa, Gedung Perawatan Penderita Paru, Rawat Inap Remaja, serta tersedianya Alat Operasi Katarak, yang selanjutnya segera dibangun Gedung Poli Mata dan Gedung Pelayanan Lansia. Hal itu terungkap saat Bupati hadir sebagai pembina apel besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak di halaman RSUD Sunan Kalijaga, Selasa (10/7).
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSUD Sunan Kalijaga ke-69. Ia berharap dengan bertambahnya usia, RSUD Sunan Kalijaga Demak dapat lebih meningkatkan eksistensinya dalam hal pelayanan kesehatan di Kabupaten Demak.
Pada peringatan itu, sejarah singkat Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Kabupaten Demak dibacakan oleh petugas, selain itu juga pembacaan visi, misi, motto, dan janji layanan dan 10 budaya malu aparatur yang ditirukan oleh peserta apel. Dalam kesempatan tersebut juga dinyanyikan Lagu Hymne dan Mars RSUD Kabupaten Demak oleh regu paduan suara Gita Suka RSUD Suka Kabupaten Demak.
Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Para Asisten dan para Kepala OPD di Kabupaten Demak.
Usai melaksanakan apel, Bupati Demak beserta para rombongan menuju ruang ICU untuk menandatangani prasasti dan meresmikan Gedung ICU. (Humas Demak)