Aug 07

Peringati HUT RI KE-73 Setda Demak Gelar Berbagai Macam Lomba

DEMAK – Sudah menjadi tradisi, aneka lomba selalu hadir menyemarakkan kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia. Mulai dari lomba makan kerupuk, memecahkan balon, menyanyi, dan lain sebagainya. Seolah-olah tidak mau ketinggalan, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-73 Sekretariat Daerah Kabupaten Demak mengadakan berbagai macam lomba yang berlangsung di halaman dan Hall Setda Kabupaten Demak, Selasa (7/8).
Menurut Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian Tri Edi Utomo, AP, M.Si, selain untuk memupuk jiwa nasionalisme dalam diri PNS, kegiatan itu juga untuk menjalin silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.
Pria yang akrab disapa Tri Edi itu juga mengungkapkan macam-macam lomba yang diselenggarakan. Antara lain, lomba makan kerupuk, menyanyi heboh, memecahkan balon berpasangan, lomba memecahkan air dalam plastik, kipas balon, lomba sepeda santai, lomba kelereng dalam sendok, dan lomba memasukkan pensil dalam botol. “Diantara sembilan kantor bagian yang ada di Setda Demak tersebut, sebagai juara umum adalah bagian Humas Setda”, imbuhnya.
Tri Edy menambahkan, untuk meraih juara umum tersebut bagian Humas telah memenangkan beberapa lomba. Diantaranya, juara I lomba makan kerupuk, juara I lomba sepeda santai, juara II lomba kelereng estafet, juara I kipas balon dan juara I lomba menyanyi heboh. “Dengan semangat kemerdekaan ini semoga ASN di sini, semangat kerjanya lebih berkobar lagi untuk menuju Demak lebih maju lagi”, harapnya. (Humas Demak)