Wabup Resmikan Kantor Baru PD.BKK Dempet Demak – KABUPATEN DEMAK

Aug 10

Wabup Resmikan Kantor Baru PD.BKK Dempet Demak

DEMAK – Dengan keberadaan kantor baru semakin meningkatkan kualitas pelayanan, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan perbankan baik kredit, tabungan, serta layanan lainnya. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto saat meresmikan gedung kantor pusat dan kantor pusat operasional PD.BKK Dempet Kabupaten Demak di eks kantor Din PM PTSP, Kamis (9/8).
Joko juga berpesan agar PD. BKK Dempet bisa menjaga kepercayaan masyarakat dengan standart tinggi. “Sesama BKK tidak usah saling mendahului, bersainglah secara sehat dengan memberikan pelayanan yang terbaik”, tuturnya.
Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah Drs. Budiyanto Eko Purwono, M.Si menjelaskan, dengan menempati kantor yang baru semoga lebih semangat untuk menjadi lebih baik sehingga target tahun ini bisa tercapai. “Semangat untuk menjadi lebih baik harus tertanam kuat untuk seluruh jajaran karyawan BKK karena tantangan lebih besar jadi harus bisa bersaing dengan yang lain yakni dengan fasilitas yang lebih unggul dari yang lainnya”, katanya.
Sementara Direktur Utama PD BKK Dempet Moh. Syafii, SE. MM berharap dengan menempati kantor yang baru para pegawai bisa melayani masyarakat Kabupaten Demak dengan lebih baik. “Kami membuat target agar PD. BKK Dempet semakin besar dan sukses sehingga meningkatkan deviden, mengurangi tingkat kemiskinan khususnya di Kabupaten Demak dan bisa mengurangi pengangguran”, ungkapnya.
Selain itu Syafii juga menjelaskan rencana strategis dari PD BKK Dempet yakni dengan penerapan tata kelola yang baik, peningkatan pelayanan kepada nasabah atau calon nasabah, peningkatan sistem dan teknologi informasi, adanya layanan mobil kas, meningkatkan kemampuan karyawan, keahlian dan ketrampilan karyawan sesuai bidang tugasnya melalui program training yang intensif dan berorientasi dan yang berdampak langsung terhadap kegiatan usaha serta menata dan menyempurnakan SOP Operasional serta pengembangan jaringan usaha/usaha kantor.
Dengan peresmian ini, lanjut Syafii, juga diharapkan bisa meningkatkan performa PD.BKK Dempet Kabupaten Demak dengan melakukan pembenahan-pembenahan pelayanan kepada masyarakat yang salah satunya adalah penyediaan kantor yang representative sehingga kenyamanan dan kepercayaan masyarakat semakin meningkat, meningkatkan volume usaha dan memperluas usaha dengan melakukan upaya kerjasama dengan lembaga-lembaga terkait serta sebagai media promosi PD.BKK Dempet Kabupaten Demak.
Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Demak, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Kabupaten Demak, Direksi BUMD se-Kabupaten Demak, Dewan Pengawas PD. BKK Dempet Kabupaten Demak serta Mitra dan Nasabah PD. BKK Dempet Kabupaten Demak. (Humas Demak)