Pelepasan Terakhir Calon Jama’ah Haji Kabupaten Demak Oleh Wakil Bupati Demak – KABUPATEN DEMAK

Aug 10

Pelepasan Terakhir Calon Jama’ah Haji Kabupaten Demak Oleh Wakil Bupati Demak

DEMAK – Bertempat di Gedung IPHI kabupaten Demak, Jaum’at (10/8) dalam acara Pelepasan Calon Jama’ah Haji perdana pukul 06.00 Wib oleh Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto. didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak. Calon Jama’ah Haji yang dalam pelepasan adalah kloter 83 sebanyak 68 jama’ah dan pada pukul 02.00 Wib kloter 82 sebanyak 355 Jama’ah Haji.
Adapun dari kloter 82 yang terdiri dari Kecamatan Mranggen sebanyak 134 Jama’ah, Kecamatan Sayung sebanyak 58 jama’ah, Kecamatan Wedung sebanyak 56 Jama’ah, Kecamatan Karangawen dan TPHD sebanyak 2 orang. Sedangkan untuk kloter 83 yang terdiri dari Kecamatan Karangtengah sebanyak 36 jama’ah, Kecamatan Wonosalam sebanyak 30 Jama’ah, dan TPHD sebanyak 2 orang.
Dalam sambutannya Djoko mengatakan selalu bersikap teliti, mengikuti saran pimpinan regu dan pimpinan rombongan maupun pimpinan kloter dan selalu ingat untuk membawa nama Kota Wali tercinta. ”jagalah kesehatan dan segera sesuaikan diri dengan kondisi di tanah suci dan atur kegiatan semua ibadah” pesan Joko.
Selanjutnya, Wakil Bupati Demak melepas Calon jama’ah Haji yang sudah menaiki Bus Rombongan untuk menuju ke Asrama Haji Donohudan di Solo dengan kibasan bendera dan mengucapkan lafal “Basmallah”. (Humas Demak)