Dec 04

PD. BKK Dempet Beri Kontribusi Sebesar 141,09 Milyar Kepada PAD Demak

DEMAK – Pada tahun 2018, PD. BKK Dempet telah memberikan kontribusi kepada PAD Kabupaten Demak sebesar 1,94 milyar rupiah. Sedangkan dana masyarakat berupa tabungan hingga bulan Oktober tahun ini mencapai 141,09 milyar rupiah, mengalami peningkatan sebesar 25,28 persen dari tahun lalu. ”Saya ucapkan terima kasih kepada segenap nasabah PD. BKK Dempet Kabupaten Demak atas partisipasinya dalam memanfaatkan produk-produk yang ditawarkan,” ungkap Bupati Demak HM. Natsir saat sambutan pada gebyar pesona Tamades dan Simpanku PD. BKK Dempet tahun 2018 di Halaman Stadion Pancasila, Selasa (4/12).
Bupati berharap Kiprah PD. BKK Dempet dapat membantu program pemerintah dalam rangka mengentaskan masyarakat dari kemiskinan dan pengangguran. Sehingga apa yang menjadi visi Pemerintah Kabupaten yakni masyarakat Demak yang agamis, lebih sejahtera, mandiri, maju, kompetitif, kondusif, berkepribadian, dan demokratis, dapat terwujud.
”Terus percayakan dana tabungan dan simpanan bapak ibu kepada PD. BKK Dempet selaku lembaga keuangan yang terpercaya dan terjamin keamanannya. Dukung pembiayaan pembangunan dari sektor perbankan dengan aktif menabung. Dengan menabung berarti kita turut ambil bagian dalam pelaksanaan program pembangunan,” ungkap Natsir.
Ia mengajak kepada segenap jajaran PD. BKK Dempet agar dalam melaksanakan tugas selalu menjunjung tinggi asas profesionalitas, loyalitas, serta integritas. “Lakukan terus inovasi yang sesuai dengan perkembangan teknologi guna meningkatkan citra dan kepercayaan para nasabah,” tegasnya.
Kepada seluruh masyarakat Bupati juga berharap untuk dapat selalu me-numbuhkembang-kan dan memberdayakan budaya hidup sederhana dan gemar menabung demi masa depan yang lebih baik lagi. “Saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian hadiah. Bagi para nasabah yang kali ini belum beruntung saya minta tetap bersemangat dalam menabung. Terus tambah saldo tabungan bapak ibu di PD. BKK Dempet, pungkasnya.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah Drs. Budianto Eko Purwono, M.Si, Forkopimda Kabupaten Demak, Asisten II Sekda Demak Windu Sunardi, SH. MH serta Direktur Utama PD. BKK Dempet Moh. Syafii, SE, MM. (Humas Demak)