Dec 05

Peringatan HUT Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak

DEMAK – Dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-19, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak menggelar acara puncak dengan mengadakan perayaan di Pendopo Kabupaten Demak, Rabu (5/12). Pada kegiatan yang mengusung tema “Optimalisasi potensi Dharma Wanita untuk suksesnya pembangunan nasional” tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes mengajak seluruh anggota DWP Kabupaten Demak untuk memperhatikan suami dan anak-anaknya.
“Untuk mensukseskan pembangunan Nasional peran seorang Istri dan Ibu sangatlah penting,” ungkap Singgih. Ia menambahkan, perhatian seorang Ibu terhadap keluarganya sangat menentukan kesuksesan seorang suami dan anak-anak. Dan tidak bisa dipungkiri, kesuksesan mereka berpengaruh pada suksesnya pembangunan Nasional yaitu mewujudkan masyarakat semakin bahagia, sejahtera dan aman. “Mari kita bangun tiap keluarga menjadi keluarga yang sejahtera dan bahagia demi suksesnya Pembangunan Nasional,” ajak Singgih.
Lebih lanjut Sekda menyampaikan bahwa kunci sukses sebuah keluarga antara lain waktu yang berkualitas, komunikasi yang seimbang, saling melayani, saling menghargai, tidak mengungkit kesalahan pasangan serta mau belajar untuk sukses.
Di akhir sambutannya, Sekda berpesan kepada peserta yang semuanya Ibu-Ibu tersebut, kalau ingin anak-anaknya sukses yang harus dilakukan adalah mengajak anak untuk bergaul dengan orang sukses, membiasakan anak untuk sering baca buku yang positif dan jangan biarkan anak nonton TV karena 90 persen acara TV tidak bermanfaat.
Ketua penyelenggara, Rosyifah Anjar Gunadi berharap semoga Dharma wanita Persatuan Kabupaten Demak mampu berkiprah dan berperan lebih luas dalam menyukseskan Pembangunan Nasional. Ia juga mengatakan, pada peringatan HUT ke-19 DWP Kabupaten Demak juga diadakan bakti Sosial Panti wreda, serta santunan anak yatim dan duafa kepada sebanyak 40 orang. (Humas Demak)