Jan 10

Wabup Demak Resmikan Hasil Renovasi Gedung Kominfo

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto didampingi Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Drs. Daryanto, MM meresmikan hasil renovasi gedung Dinas Kominfo, Kamis (10/1). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati dilanjutkan dengan peninjauan Gedung Kominfo yang baru.
Dalam sambutannya Joko mengungkapan rasa syukurnya karena renovasi pembangunan gedung tersebut telah terselesaikan dengan baik. “Semoga dengan gedung yang lebih representatif dapat semakin meningkatkan eksistensi Dinkominfo Kabupaten Demak dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ujarnya.
Ia berharap dengan kondisi gedung yang bagus, bersih, terawat, maka seharusnya kinerja para ASN juga harus lebih maksimal. Selain itu, pelayanan yang diberikan pun harus lebih maskimal. “Bila gedungnya tidak layak. Pegawainya pun akan aras-arasen. Masyarakat yang akan meminta layanan publik juga enggan untuk datang. Pada akhirnya, citra Pemerintah Kabupaten Demak juga akan buruk,” katanya.
Maka dari itulah, lanjut Joko, pembangunan sarana infrastruktur menjadi salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Demak. Termasuk sarana prasarana gedung perkantoran. “Kominfo merupakan pusat layanan di Kabupaten Demak, jadi gedungnya harus keren guna melaksanakan program Demak Smart City,” ujarnya.
Selain itu, Wabup minta kepada seluruh jajaran Dinkominfo Kabupaten Demak untuk dapat menjaga dan merawat fasilitas umum yang telah ada.
Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Demak Drs. Daryanto mengatakan, renovasi gedung Kominfo ini menggunakan anggaran APBD tahun 2017 dan tahun 2018. “Gedung baru ini nantinya digunakan untuk ruang pusat pelayanan dan informasi. Mudah-mudahan dengan gedung yang semakin representatif ini dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat”, tandasnya. (Humas Demak)