Pemkab Demak Serahkan Bantuan Mobil Operasional Kepada Kodim dan Polres Demak
>
>
Pemkab Demak Serahkan Bantuan Mobil Operasional Kepada Kodim dan Polres Demak

DEMAK – Guna mendukung kelancaran transportasi tugas-tugas TNI dan Polri di dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas wilayah, Bupati Demak H.M Natsir menyerahkan bantuan berupa dua unit kendaraan roda empat jenis Hino untuk Kodim 0716/Demak dan Polres Demak, Kamis (31/1).
Bupati Demak H.M Natsir mengatakan, penyerahan mobil pinjam pakai kepada institusi TNI dan Polri ini bertujuan untuk melaksankan pemantauan atau patroli wilayah di Kabupaten Demak guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Demak.
Sementara itu, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengungkapkan, selama ini sinergitas antara Kodim, Polres dan Pemkab Demak sudah terjalin dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Demak yang sudah membantu fasilitas berupa mobil,” ungkapnya.
“Kendaraan tersebut akan digunakan untuk kepentingan dinas dalam menunjang kegiatan yang bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Demak, yakni menjaga situasi dan kondisi wilayah agar kondusif, aman dan nyaman sehingga masyarakat Kabupaten Demak bisa hidup dengan aman, damai dan nyaman serta bermartabat,”tutur Letkol Inf Abi Kusnianto.
Penyerahan mobil bantuan operasional diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci kendaraan serta surat kendaraan dengan diksasikan oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Sekda Kabupaten Demak Singgih Setyono beserta Asisten 1 Ahmad Nur Wahyudi dan tamu undangan lainnya.Pendim 0716/Demak.
Kabag Umum Setda Demak, Anang Ruhiat, AP. menambahkan, kendaraan dinas tersebut dibeli dengan anggaran APBD tahun 2018. “Akadnya, pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Demak untuk kelancaran operasional Polres dan Kodim 0716 Demak selama dua tahun, dan setelah itu akan dihibahkan,” imbuhnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart