Feb 12

1000 Lebih Siswa Ikuti Jalan Sehat Di Al Irsyad

DEMAK – Lebih dari seribu siswa siswi sekolah mengikuti kegiatan jalan sehat yang berlangsung di MTs. Al Irsyad Gajah Demak kemaren, Minggu (10/2). Kepala Sekolah MTs. Al Irsyad Gajah Demak Khoeron Kahasiro, S.Pd. mengatakan, jalan sehat tersebut diadakan dalam rangka menghadapi tahun ajaran baru 2019/2020.
“Jalan sehat yang juga diikuti siswa siswi dari berbagai Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtida’iyah (MI) di sekitar Al-Irsyad tersebut mengambil rute Start MTs Al Irsyad Gajah mengelilingi desa Gajah dan finis di MTs. Al Irsyad,” tuturnya.
Khoeron berharap, rangkain acara berjalan dengan lancar. “Semoga MTs. Al Irsyad dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi siswanya, dan Madrasah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang lebih baik,” katanya.
Sementara Ketua Penyelenggara Ahmad Faidzurrohman, S.Pd, M.Pd menyampaikan, kegiatan yang dimeriahkan oleh Band Beatcoustic pimpinan guru kesenian Al Irsyad tersebut bertaburan banyak hadiah. “Berbagai pentas seni dari siswa siswi MTs. Al Irsyad juga turut meriahkan jalan sehat ini,” imbuhnya.
Pria yang akrab disapa Pak Fai itu mengungkapkan, kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Irsyad yang ke-41 itu mengusung tema “ Maju Bersama Inovasi Tanpa Henti Untuk Membangun Prestasi dalam 41 Tahun Mengabdi”. “Selain jalan sehat kami mengajak para siswa kami melakukan bhakti sosial, ziarah ke makam bersama dan istighosah,” tambahnya.
Hadir pada kesempatan itu, Kepala UPTD kecamatan Gajah Suyono, Pengawas Kementrian Agama Abdul Hamid,S.Ag, Bp. Kepala Desa Gajah Masrukin, Ketua Yayasan Al Irsyad Fahrurrozi. Selain itu hadir juga sejumlah alumni yang saat ini melanjutkan pendidikannya di berbagai macam perguruan tinggi yang ada diseluruh Indonesia baik Negeri atau Swasta, (Humas Demak)

Bagikan